• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Peranan Asuransi Jiwa Demi Kesejahteraan Masyarakat

 

Peranan Asuransi Jiwa Demi Kesejahteraan Masyarakat

Peranan asuransi pada umumnya dan asuransi jiwa khususnya dalam peningkatan Kesejahteraan masyarakat adalah amat penting.

Dana yang dihimpun berupa premi setiap bulannya akan berguna sekali dan akan merupakan modal yang dapat dimanfaatkan baik oleh para pemegang polis asuransi jiwa itu sendiri, pemerintah maupun para pengusaha dalam mengembangkan usahanya. Penggunaan modal yang dihimpun dari premi asuransi jiwa dapat dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat.

Apabila modal tersebut dipergunakan oleh pemerintah untuk mendirikan sekolah, tempat-tempat ibadah, perusahaan-perusahaan untuk pegawai-pegawai negeri maupun swasta, maka secara sadar ataupun tidak masyarakat ikut serta menikmatinya.

Jikalau modal yang terhimpun dipergunakan oleh para pengusaha swasta dengan mendirikan berbagai pabrik, alat-alat transpor dan lain sebagainya maka masyarakat dapat merasakan kenikmatannya, karena dengan adanya pabrik-pabrik dan perusahaan-perusahaan transpor, kesempatan bekerja masyarakat bertambah dan pengangguran dapat dikurangi.

lapangan pekerjaan yang luas, maka ketenangan hidup segenap rakyat terjamin, dan terwujudlah cita-cita pemerintah membentuk negara Indonesia yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila

Pembangunan dilaksanakan dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat sesuai dengan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia di depan sidang Dewan Perwakilan Rakyat tanggal 16 Agustus 1976 akan terlaksana.
Peranan Asuransi Jiwa Demi Kesejahteraan Masyarakat 4.5 5 Rizki Gumilar Peranan asuransi pada umumnya dan asuransi jiwa khususnya dalam peningkatan Kesejahteraan masyarakat adalah amat penting. Peranan Asuransi Jiwa Demi Kesejahteraan Masyarakat Peranan asuransi pada umumnya dan asuransi jiwa khususnya dalam peningkatan Kesejahte...


No comments:

Post a Comment

Aturan Berkomentar :

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Dilarang Berkomentar spam, flood, junk, iklan, sara, sex dsb.(Komentar Akan Saya Hapus)
3. Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking

J-Theme