• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar terbaru 2015

 

 Contoh Surat Lamaran Pekerjan yang Baik, Benar dan terbaru 2015

Contoh surat lamaran pekerjan terbaru ini dibuat atau di posting ke blog untuk refrensi sodara yang sedang mencari contoh surat lamaran kerja yang baik, benar dan tentunya terbaru banyak referensi di internet yang memberikan contoh surat lamaran pekerjan sebagai CPNS atau ke perusahaan-perusahaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2015






Pada Artikel ini saya akan menjelasakan strutkut lamaran dan bagaimana cara membuat lamaran kerja yang baik, benar dan tentunya terbaru.

Cara membuat laman pekerjaan 

- Tempat atau domisili dan juga tanggal penulisan lamaran pekerjaan
- Perusahan yang dituju untuk melamar
- Salam Hormat 
- Kata pengantar
- Bioadta Pribadi atau CP
- Pengalaman Kerja (jika belum pernah bekerja bisa di lewat)
- Harapan 
- Penutup 

Tips dalam membuat surat lamaran pekerjan yang baik dan benar

-  Menggunakan bahasa yang baik dan benar (sopan)
-  Surat lebih baik di tulis tangan atau manual
-  Format penulisan harus langsung dan tidak bertele tele atau muter muter
- Lengkapi data yang di butuhkan oleh perusahaan atau juga data untuk CPNS
- Lampirkan surat suray pendukung lainya

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar terbaru

 

1. Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan

Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. Tubruk Terlalu
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.
Saya tamatan SMK, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :
Foto Copy Ijazah Terakhir 1 Lembar
Pas Photo 4 x 6 1 Lembar
Foto Copy KTP 1 Lembar
Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar
Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,
Nama Terang
 
 
2. Contoh Surat Lamaran Kerja Sekertaris
Garut, 29 September 2015
Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Berdiri Tegal
 Jl. Warung Kopi
Garut
Dengan hormat,
Menanggapi iklan Anda di website mltboards.blogspot.com pada tanggal 14 Februari 2013 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.
Saya berusia dua puluh dua tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama dua tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.
Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademik, dan selembar foto terbaru saya.
Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.
Hormat saya,


Nama Terang
3. Contoh Surat lamaran Kerja
Garut, 30 September 2015
Kepada
Yth. Manajer PT cangcimen
PT. Maju Ga Mau Mundur
Jl. Warudoyong
Garut
Hal : Permohonan Pekerjaan
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini
Nama : ________________________
Alamat : ________________________
Tempat/tanggal lahir : ________________________
Jenis kelamin : ________________________.
Agama : ________________________
Pendidikan terakhir : ________________________
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin,
selanjutnya besar harapan saya agarpermohonan ini bisa di kabulkan dan ditempatkan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan syarat -syarat sebagai berikut :
  1. Foto Copy Ijazah terakhir
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto ukuran 3 x 4
  6. Foto Copy pengalaman kerja
demikian surat permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya agar saya diterima pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin. atas perhatianya saya ucapkan beribu -ribu terima kasih.


hal yang harus di ingat dalam membuat surat lamaran kerja buatlah dengan susunan kata yang baik di atas contoh dengan susunan kata yang baik apabila ingin di rubah maka rubah supaya lebih baik lagi dan yang paling penting buatlah CV semenarik mukin itu salah satu tips untuk di panggil wawancara kerja.



Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar terbaru 2015 4.5 5 Unknown  Contoh Surat Lamaran Pekerjan yang Baik, Benar dan terbaru 2015 Contoh surat lamaran pekerjan terbaru ini dibuat atau di posting ke blo...


No comments:

Post a Comment

Aturan Berkomentar :

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Dilarang Berkomentar spam, flood, junk, iklan, sara, sex dsb.(Komentar Akan Saya Hapus)
3. Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking

J-Theme