• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Makalah Home Industry Agar-Agar Restu - BAB IV

 

BAB IV
PENUTUP

A.      Kesimpulan 

Bisnis keluarga (home industri) Merupakan kerja baru yang luar biasa pada bisnis keluarga, menunjukkan bagaimana untuk menjaga hubungan yang seimbang antara keluarga dan perusahaan, dan menjamin hasil bisnis yang memuaskan. Roadmap ini membantu pembaca untuk membangun lebih baik dikelola dan perusahaan keluarga lebih stabil. 

B.      Saran 
Demikian yang dapat kami paparkan mengenai Bisnis keluarga (home industri) yang menjadi pokok bahasan dalam makalah ini, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya, kerena terbatasnya pengetahuan dan kurangnya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan judul makalah ini.
Penulis banyak berharap para pembaca yang budiman Bisa memberikan kritik dan saran yang membangun kepada penulis demi sempurnanya makalah ini dan dan penulisan makalah di kesempatan – kesempatan berikutnya. Semoga makalah ini berguna bagi penulis pada khususnya juga para pembaca yang budiman pada umumnya.
DAFTAR PUSTAKA
Peraturan Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia No. PER-04/MEN/1994 Tahun 1994 tentang Tunjangan Hari Raya Keagamaan Bagi Pekerja di Perusahaan;
Surat Edaran Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia No. SE-07/MEN/1990 Tahun 1990 tentang Pengelompokan Komponen Upah Dan Pendapatan Non Upah.
Peraturan Pemerintah No 8 Tahun 1981


Makalah Home Industry Agar-Agar Restu - BAB IV 4.5 5 Rizki Gumilar BAB IV PENUTUP A.       Kesimpulan   Bisnis keluarga (home industri) Merupakan kerja baru yang luar biasa pada bisnis keluarga,...


No comments:

Post a Comment

Aturan Berkomentar :

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Dilarang Berkomentar spam, flood, junk, iklan, sara, sex dsb.(Komentar Akan Saya Hapus)
3. Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking

J-Theme