• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Makalah Analisa Peranjian Kerja - BAB III

 

BAB III
KESIMPULAN
 
Setelah saya analisis perjanjian kerja PT. BFI Finance Indonesia, Tbk. Dapat saya simpulkan bahwa perjanjian kerja tersebut telah memenuhi unsur dan syarat sebagaimana yang telah di atur dalam UU No. 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, karena unsur dari adanya pekerjaan, perintah, upah dan waktu yang tertentu ada dalam surat perjanjian tersebut, begitupula dengan syarat-syarat suatu perjanjian kerja sudah terpenuhi.
Jenis dari perjanjian kerja PT. BFI Finance Indonesia, Tbk. Adalah jenis pekerjaan PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertenu), karena dengan adanya dalam Pasal 6 tentang Masa Berlaku Perjanjian Kerja dan dalam isi pasal tersebut dicantumkan kapan perjanjian kerja tersebut beerakhir.
 
 
 
 
 
 
 
 
Makalah Analisa Peranjian Kerja - BAB III 4.5 5 Unknown BAB III KESIMPULAN   Setelah saya analisis perjanjian kerja PT. BFI Finance Indonesia, Tbk. Dapat saya simpulkan bahwa perjanjian ke...


No comments:

Post a Comment

Aturan Berkomentar :

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Dilarang Berkomentar spam, flood, junk, iklan, sara, sex dsb.(Komentar Akan Saya Hapus)
3. Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking

J-Theme